Suzuki Satria FU 250cc
Specification;
Piston Diameter 73 mm
Stroke 58,8 mm
Valve in 25 mm ex 21 mm
Clutch RGR
Clutch Spring Inspiro Gold
Camshaft Redial
Intake manifold Suzuki Thunder 250
Carb Keihin PWK 35 + Dial Jet
CDI CP 600
Regulator CP
ReBuild CLD Competition Exhaust
Gear n Chain 415 TK Japan, Gear Ratio 14-41 (500m), 15-40(800m)
Tire FDR MP27 90/80-17
Maret 20, 2009 pada 3:13 pm
waaaaaaaaaaw!
KEREN!
Maret 21, 2009 pada 12:28 pm
serasa kenal motornya
Maret 21, 2009 pada 3:55 pm
aduh ga sabar pgn masukin profile motor..
hiaaaaa !!
Maret 22, 2009 pada 1:53 pm
waduuh………….
keren bgt tuch!!!
kpn msk motor plus??
Maret 24, 2009 pada 2:14 pm
cobain KICK STATER dunk…
hahaha…..
ga,ga,ga,,,,
Maret 24, 2009 pada 4:14 pm
si boby nick na + gila aja..
Maret 24, 2009 pada 4:27 pm
Rada gering ubahan na euy, tapi alus lah
muji urang
Maret 25, 2009 pada 4:54 pm
jiahahhaa
iia
valentinouz boby baut #46 is nomer togel andalannya
wkwkwkwkw
Maret 25, 2009 pada 5:35 pm
kita tunggu yang satu lagi
Maret 25, 2009 pada 7:02 pm
yayayya
😀
punya siapa?
😀
hahahaha
Maret 26, 2009 pada 8:10 pm
di masukin aja semua nya..
jadi rame banyak foto” yg bisa di liat. 😀
Maret 27, 2009 pada 3:16 pm
bner skali cupz
ahahaha
April 30, 2009 pada 6:01 am
sumpah nya mantap!!!!
Mei 2, 2009 pada 4:28 am
cha sia bacot jng kalakuan t di jaga gelut we jng aing lah
Januari 23, 2011 pada 7:38 am
stickernya 150r bukan 250r
Maret 29, 2011 pada 4:11 am
blh mnta no hp gan
April 15, 2011 pada 10:24 am
i like it!!
Januari 5, 2012 pada 6:42 pm
kejam mas brooo… beli seher’nya dimana yak?
Maret 9, 2012 pada 7:27 am
kenceng ga? apa cuma cc nya doang yang gede tp ga ada tenaga nya? kalo mang kenceng harus nya tembuus 7,6 detik untuk 201 m
November 10, 2012 pada 7:46 am
bagus kawan,……
modif pake knalpot apa nich?……………